Selasa, 16 Oktober 2012

25 ke 6

Kini hampir tepat kita melihat tanggal 25 ke 6 sejak april lali. Memang sangat berkesan melalui hari hari bersamamu. Senang sedih tentunya selalu ada dalam tema kita. Canda tawa itu pasti karna senyum mu mentari hatiku. Suka duka juga setia iringi cerita kita. Mulai A sampai Z kita telusuri bersama. Kengan indah selalu kita rekam di memory ingatan kita. Ingat saat ku beri 20 perman tusuk, utang janjiku padamu ? itu awal cerita kita di mulai. Dan bunga curian itu, yang ku ambil di depan kostmu. Serta saat kita menelusuri belukar untuk melihat pantai nan elok indahnya ? Saat kita bergandeng tangan memecah ombak menikmati sepoi angin pantai. Masih ingat kita memasak di tepi pantai, walau tak termakan namun itu sangat berkesan. Dan kita saksikan menakjubkannya matahari terbenam di pok tunggal ? Itu semua cerita kita yang di ciptakNya khusus buat kita.
Bagi ku semua itu indah, meski sesederhana itu semuanya indah seindah pelangi. Mungkin itu masih secuil cerita kita. Kita masih bisa menggapai langit ke tujuh. Kita lalui semuanya bersama. Ku mungkin tak sehebat superman, namun ku bisa membuatmu sekuat transformer.
Maaf juga selama ini membuatmu kesal atas semua perbuatan konyolku. Itu semua semua ku lakukan bukan semata mata mencuri perhatianmu saja, namun juga ingin selalu membuat mu tersenyum. Senyum indahmu selalu melayang dalam mimpi indahku dan tenangkan dalam buruk mimpi ku. 
Terima kasih cinta, kau sangatlah sempurna bagiku. Kan ku jaga lentera hatimu yang akan selalu terangi cinta kita.
Sepenggal cerita ini hanyalah untuk menyambut datangnya 25 ke 6. Nantikan kata kata tak seindah indah senyummu berikutnya... 
"Konyol ku adalah harapanku untuk membuatmu tersenyum"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar